JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Buton

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN BUTON

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN BUTON - ELEGAN MURAH!!! Pesta Anak Laki-Laki:

Punya Bola Waktu
Ini adalah ide Ulang Tahun Musim Panas yang hebat; itu bisa dilakukan di halaman belakang Kamu sendiri. Kirim undangan buatan sendiri dengan mengatakan, "Gulir ke rumah kami di mana kita akan memiliki bola waktu." Mungkin mencetaknya ke kertas printer bola olahraga. Biarkan anak-anak bermain bebas selama satu jam, dengan halaman penuh bola, bola sepak, bola, dan bola melenting, pasang jaring, keluarkan gelembung. Kemudian memiliki kue, bentuk bola atau kue jenis olahraga favorit mereka. Kamu bisa memiliki piñata yang dibentuk sebagai bola pilihan dan kemudian buat tas goodie, mereka semua menbisakan tas permen dari piñata dan bola besar yang melenting. Voila pesta yang sangat menyenangkan dengan sedikit usaha.

Partai Konstruksi
Setiap pihak bisa dibuat sederhana dengan sedikit kreativitas, biarkan anak-anak memiliki permainan gratis, menarik semua truk besar yang Kamu miliki, beberapa mega hitam, Lego, apa pun yang bisa mereka semua bangun, beberapa toko perangkat keras bahkan bisa memberi Kamu sedikit membangunnya kit. Letakkan beberapa pretzel atau keripik di belakang truk sampah; membuat beberapa kue gula buat dikeluarkan dan dibentuk seperti truk, panah, dan hal lain yang bisa mewakili konstruksi dengan cara apa pun. Kue dengan jalan dengan dump truck kecil di atasnya dan seorang pekerja, mungkin satu atau dua tanda dari setiap set konstruksi kecil yang mungkin Kamu miliki atau temukan di toko dolar lokal Anda. Tas goodie bisa berupa topi keras yang diisi dengan alat mainan, stiker jenis konstruksi, dll ... karena melakukan sedikit usaha Kamu pasti akan menbisakan hasil yang besar.

Pesta Roda Panas
Hiasi rumah Kamu dengan balon dan pita biru dan kuning, cetak beberapa roda panas yang mewarnai halaman dari komputer Kamu buat membuat anak-anak mewarnai selama pesta. Kue bisa dengan mudah dibuat sendiri, dengan menempatkan beberapa mobil di jalan, Kamu langsung memiliki kue roda panas. Jika Kamu ingin mengambil dekorasi satu langkah lebih jauh, ada banyak roda panas yang disukai pesta di luar sana di toko dolar lokal atau toko mainan Anda. Tas Goodie bisa menjadi halaman mewarnai mereka semua yang diwarnai selama pesta, mobil roda panas, dan beberapa permen.

Fear Factor Party
Pesta itu hanya buat keberanian. Kegiatan utama di pesta itu adalah kontes makan, membuat makanan kotor buat para penonton pesta buat makan seperti bola mata (kupas anggur) dan ide-ide serupa lainnya, dan hanya menjadi kreatif. Juga mengeluarkan otak (kembang kol dimasak) bagi mereka semua buat menyentuh saat mata tertutup, mereka semua juga bisa menyentuh air panas mendidih (sebenarnya air es tetapi jika otak percaya itu panas itu trik mereka semua dan dingin membeku sebenarnya terasa panas selama beberapa detik) ide tidak terbatas. Buat cacing dan kue kotoran. Untuk tas goodie, isi saja dengan lendir apa saja yang bisa Kamu temukan, mereka semua memiliki bola lengkung yang lentur, dan permen seperti cacing bergetah.

Pesta Anak Perempuan:


JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN BUTON

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN BUTON

Luau
Jika pesta musim panas itu bisa dilakukan di luar ruangan, tetapi tidak ada alasan Kamu tidak bisa memiliki luau di musim dingin di dalam ruangan. Mintalah anak-anak datang mengenakan pakaian musim panas favorit mereka, Kamu bisa menyediakan mereka semua dengan rok dan lei hula, bermain musik Hawaii dan buat kegiatan Kamu bisa memiliki kontes limbo, kontes menari hula, atau bermain permainan kelapa panas.
Kue bisa dibuat agar terlihat seperti kelapa, atau didekorasi sebagai peta pulau Hawaii, bahkan mungkin hanya dihias dengan anggrek jenis Hawaii. Tas Goodie bisa berupa topi jerami yang diisi dengan sesuatu tropis yang bisa Kamu temukan, beberapa ide adalah botol pukulan tropis, leis, sandal murah, dll ...

Bratz
Karena itu adalah Barbie baru sepertinya, mengapa tidak memberikan pesta Bratz gadis kecilmu ?! Ketika para tamu tiba, mereka semua semua bisa bergabung dalam makeover yang menyenangkan namun mitumal, lalu mereka semua bisa melarikan diri ke ruang bawah tanah, ruang bermain, kamar tidur, apa pun yang Kamu miliki di mana mereka semua bisa berdandan dengan mengenakan topi bulu, perhiasan imitasi, pakaian yang menyenangkan, dll. dan mereka semua kemudian bisa melakukan peragaan busana. Minta kue menjadi sangat sederhana, mungkin tempatkan boneka bratz baru atau dua di atas buat tamu kehormatan buat disimpan, kemudian buat tas goodie isi dengan lip gloss, glitter, dan perhiasan.

Partai Slumber
Jika Kamu cukup berani buat mengatasi yang satu itu, berikut adalah beberapa ide buat membantu Anda. Perencanaan buat pesta semacam itu sebenarnya cukup sederhana karena para gadis biasanya hanya ingin menonton film dan makanan ringan. Simpan makanan ringan seperti keripik, keju dan kerupuk, sayuran dan saus, dan pretzel. Jika Kamu merasa kreatif Kamu bisa membuat fondue cokelat, itu akan membuat mereka semua sibuk selama satu jam atau lebih. Hiasi kue sebagai karakter atau benda favorit anak Anda, jika dia suka kuda, Kamu bisa membuat kue yang stabil. Jika Kamu perlu menemukan cara agar mereka semua tetap sibuk, bawa mereka semua berjalan-jalan ke toko lokal atau kedai es krim Anda, dan itulah saatnya buat film dan tempat tidur. Untuk goodie bag, tas kecil yang diisi dengan barang-barang di atas malam bekerja dengan sangat baik, barang-barang seperti sikat gigi, cat kuku, senter, dll ...



JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN BUTON

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN BUTON

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN BUTON

LihatTutupKomentar