JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Tulungagung

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN TULUNGAGUNG

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN TULUNGAGUNG - ELEGAN MURAH!!! Avast di sana kamu bajak laut scallywags! Kamu tidak perlu pergi lebih jauh dari Bendera Bajak Laut buat ide-ide buat pesta bertema Bajak Laut Kamu sendiri. Bagi Kamu yang ingin menambahkan sentuhan realisme ke pesta Anda, kami sarankan agar Kamu membaca.

Di gulir kapal lain, kami telah memberi Kamu ide buat membuat undangan yarrgh dan bagaimana membuat yang terbaik di sekitar dan sekarang kami pergi buat memberi tahu Kamu bagaimana membuat tempat buat pesta yarrgh terlihat fantastis dan memberikan beberapa ide yarrgh pada bagaimana menghibur yarrgh sedikit scallywags sampai saatnya bagi mereka semua buat berjalan bahwa ada papan buat 'ome.

Tema Dekorasi Bajak Laut
Setelah mengadopsi tema bajak laut buat pesta Anda, Kamu memiliki tiga opsi buat tema dekorasi. Yang pertama - dan sejauh itu yang paling populer - adalah Treasure Island. Selanjutnya kita memiliki perahu bajak laut dan terakhir - dan mungkin lebih baik buat orang-orang dewasa sehingga tidak tercakup di situ - adalah penginapan portside. Setelah Kamu mengidentifikasi tema apa yang akan Kamu ikuti, saatnya buat mulai mengubah tempat Kamu dan berikut adalah beberapa kiatnya;

Pulau harta karun
Tingkat realisme akan bergantung pada apakah Kamu di dalam atau di luar. Jika Kamu cukup beruntung berada di luar, Kamu bisa menciptakan pulau nyata dengan tumpukan pasir yang bisa diletakkan di atas karton berwarna pasir buat melindungi permukaan. Kamu bisa memperluas kardus buat membuat seluruh pulau dengan merekamnya bersama-sama menggunakan pita yang kuat di kedua sisi dan kemudian ketika Kamu memiliki area yang cukup besar buat menampung semua bajak laut kecil Anda, itu bisa dibentuk menyerupai garis pulau atau sisanya dicat biru menyerupai laut. Kamu bisa mencampurkan beberapa pasir dengan cat dalam rangka buat menbisakan hasil akhir yang bertekstur. Untuk menbisakan kardus yang cukup Kamu bisa meminta supermarket lokal Kamu buat beberapa kotak kardus dan kemudian memotong itu terbuka dan bergabung dengan mereka semua bersama-sama. Ide itu juga berfungsi dengan baik buat pulau dalam ruangan.

Di tepi pulau Kamu mungkin ingin menambahkan beberapa hiu tiup dan Kamu bisa memperpanjang dinding laut dengan menggantung beberapa lembar biru atau kertas krep dan kemudian memasang beberapa potongan kapal dan ikan bajak laut.

Untuk menghias pulau Anda, Kamu memerlukan beberapa pohon palem tiup, koleksi berbagai kotak berukuran, cat beberapa sebagai peti harta karun yang lain sebagai kemasan - itu bisa ditumpuk buat efek terbaik. Untuk membuat kotak kemasan, tutup kotak dan kemudian cat semuanya dengan warna coklat muda. Menggunakan kuas tipis menciptakan efek slat horizontal di sekitar casing. Jika Kamu ingin, Kamu bisa membuat garis bayangan sekitar 2 "dari atas dan bawah buat penutup dan penutup dasar - alternatif itu bisa dibuat hanya dari 2" x1 "kayu dipotong memanjang dan kemudian disekrup (dari dalam) ke kotak Menambahkan mesin cuci ke bagian dalam mencegah reng direnggut terlalu mudah. ​​Pita sisi ganda di bagian luar juga berfungsi dengan baik. Reng bisa dilukis. Untuk semua permukaan yang dicat, menggunakan spidol menciptakan knotholes dan efek serat kayu. menyelesaikan pengepakan buat efek terbaik.

Tambahkan beberapa gulungan tali dan barel jika Kamu bisa menemukannya. Tambahkan beberapa botol rum plastik bajak laut atau bermacam-macam botol buat melengkapi pemandangan. Botol bisa dibuat dari kertas mache (campuran koran dan pasta yang robek) yang kemudian bisa diterapkan pada botol anggur yang sebelumnya telah diolesi dengan Vaseline. Bangun lapisan mache kertas tetapi simpan bentuk botolnya dan biarkan bagian bawahnya terbuka - sehingga botol bisa meluncur keluar. Biarkan kering. Saat kering, singkirkan botol palsu dari botol asli dan ulangi prosesnya sebanyak yang diperlukan. Tingkatkan dasar (sehingga mereka semua berdiri) dan cat seperti yang Kamu inginkan menggabungkan tengkorak dan tulang bersilang, dll ke dalam desain Anda. Jika Kamu ingin botol berada di sisi mereka semua atau disangga, tambahkan lingkaran kartu sebagai alas yang dilekatkan dengan pita atau lebih banyak potongan kertas. Ini paling baik dilakukan sebelum melukis. Untuk tampilan yang otentik, teteskan lilin berwarna di atas botol buat menunjukkan segelnya.


JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN TULUNGAGUNG

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN TULUNGAGUNG

Jika Kamu berada di dalam dan mencari proyek kerajinan buat pesta Anda, buat banyak botol palsu terlebih dahulu dan cat mereka semua dengan warna dasar. Dengan banyak kertas tersebar, mintalah tamu Kamu buat menghias botol mereka semua sendiri - hasil yang dicat juga bisa menjadi bagian dari tas pesta mereka semua di bagian akhir.

Jika Kamu memiliki pohon atau pos yang tersedia, lampirkan panjang bunting dari itu ke berbagai titik di sekitar tepi. Jika di dalam ruangan gunakan bunting di seberang ruangan. Bunting bisa dibuat sendiri menggunakan persegi panjang berwarna-warni dari bahan polos yang melekat pada beberapa ikatan atau bisa dibeli bunting bajak laut.

Kapal bajak laut
Kapal Bajak Laut akan membutuhkan lebih banyak pemikiran dan banyak kardus. Solusi termudah adalah membuat sebagian dari kapal dari kardus - salah satu kabin. Dengan menggunakan kardus yang direkatkan bersama-sama, buat bentuk kotak besar - tergantung pada ukuran yang Kamu inginkan buat memasukkan beberapa penyangga kayu, cat seluruh struktur dalam warna coklat dan garis besar papan dan kepala paku berwarna hitam. Buat papan dengan panjang yang berbeda seperti di kapal sungguhan. Potong jendela di sisi dan hias jendela sebanyak yang Kamu mau - itu membantu buat mengunduh gambar dari bajak laut bajak laut sebagai template.

Anda bisa memperluas ke bagian depan struktur dengan lebih banyak karton yang dicat seperti papan dan kaleng itu buat dek kapal. Di sekitar tepi Kamu bisa melukis biru laut - lihat di atas. Dekor dek kapal bajak laut Kamu dengan peti harta karun, kotak pengepakan, tong, botol, dan tali seperti yang digariskan buat Treasure Island. Jika Kamu berada di luar ruangan, maka Kamu bisa menambahkan tiang tinggi ke belakang struktur buat membuat tiang dari mana Kamu bisa memasang bunting buat melambangkan layar. Jika Kamu berada di dalam ruangan, bawalah bunting dari sudut kamar ke tengah di atas kabin.

Tak satu pun dari tema dekorasi itu bisa dicapai dalam 5 menit. Masing-masing akan mengambil beberapa pemikiran dan beberapa perencanaan buat menghasilkan hasil terbaik, tetapi tidak ada yang mencegah Kamu mulai membangun barang-barang dekoratif jauh sebelumnya, kasus pengepakan dan botol bajak laut bisa dibuat kapan saja dan akan disimpan tanpa batas waktu buat membuktikan bahwa mereka semua tetap kering . Bahkan mereka semua akan bertahan selama bertahun-tahun dan banyak pihak dan seperti Halloween, Kamu bisa menambahkannya seiring waktu.

Setelah membuat tempat pesta dekorasi yang sempurna buat bajak laut Anda, jangan lupa buat menyertakan fakta bahwa Kamu mengharapkan semua tamu datang ke pesta dengan kostum bajak laut.



JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN TULUNGAGUNG

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN TULUNGAGUNG

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN TULUNGAGUNG

LihatTutupKomentar