JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Katingan

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN KATINGAN

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN KATINGAN - ELEGAN MURAH!!! Jadi Kamu telah memilih kostum Kamu dan sekarang Kamu siap buat berpesta. Jika pesta sedang berlangsung di rumah Anda, Kamu perlu memikirkan bagaimana Kamu akan menghiasnya buat menbisakan suasana yang tepat.

Anda tidak perlu menggunakan saus tomat buat membuat darah palsu. Ini adalah resep yang memberikan efek yang jauh lebih realistis. Kamu perlu mencampur secangkir sirup jagung dengan satu sendok makan air, dua sendok makan pewarna makanan merah dan satu sendok makan pewarna makanan kuning.

Jika Kamu mengambil serangkaian lampu peri dan beberapa tabung film lama, Kamu bisa mengebor lubang di bagian bawah tabung dan mengaturnya di atas lampu-lampu peri Anda. Ini akan memberi kesan hewan liar menatap Anda. Menggunakan plastik merah di atas lubang akan memberi kesan mata merah mereka semua bersembunyi di semak-semak yang siap menerkam.

Bagaimana dengan beberapa batu nisan? Untuk melakukan itu, Kamu akan membutuhkan styrofoam, cat semprot warna abu-abu dan spidol. Potong Styrofoam Kamu dengan bentuk dan ukuran yang tepat dan semprotkan di atasnya dengan cat abu-abu kemudian tulis nama orang-orang yang meninggal pada batu nisan. Ini bisa terlihat sangat efektif di teras depan Anda.

Penggunaan lain buat Styrofoam adalah membuat beberapa kelelawar yang menakutkan. Jika tidak, Kamu bisa menggunakan kertas konstruksi kelas berat. Potong menjadi bentuk kelelawar, warnai hitam dan tempelkan ke langit-langit atau di jendela Anda.

Bawalah diri Kamu buat berjalan-jalan di hutan dan ambil beberapa dahan mati yang kemudian bisa Kamu atur di fiting lampu di rumah Anda. Lampu gantung cocok buat ide itu.


JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN KATINGAN

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN KATINGAN

Menggunakan stoples kaca tua dan serangga plastik dan bagian tubuh, yang bisa Kamu beli dengan harga murah dari toko mainan mana pun sepanjang tahun itu, campur dengan pewarna makanan dan air dan susun di meja makan Anda. Perban kasa tua dan tali di atasnya dan menempel di sisi akan menambah suasana berdarah.

Efek menakutkan lainnya bisa dilakukan dengan mengisi sarung tangan karet dengan air, memasukkannya ke dalam freezer dan kemudian meninggalkannya di punchbowl Anda. Ini memberi kesan tangan yang diamputasi. Hati-hati mencuci sarung tangan dengan hati-hati sebelum digunakan, atau pukulan Kamu akan terasa seperti karet!

Satu hal yang tidak bisa Kamu buat adalah labu Anda. Ini ditemukan di mana-mana pada tahun itu, dan beberapa sudah disiapkan. Jika tidak, cukup mudah buat memotong bagian atas dan membuang bijinya. Maka semua yang perlu Kamu lakukan adalah meletakkan lilin di dalam dan meletakkannya di luar rumah Anda.

Ini hanya beberapa ide dan ada banyak lagi yang tersedia secara online. Saya harap aku telah memberi Kamu beberapa inspirasi tentang apa yang bisa Kamu lakukan buat membuat pesta Halloween Kamu sukses yang menyeramkan.



JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN KATINGAN

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN KATINGAN

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN KATINGAN

LihatTutupKomentar