JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Paringin

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN PARINGIN

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN PARINGIN - ELEGAN MURAH!!! Musim panas semakin dekat dan kita semua menyilangkan jari-jari kita agar cuaca membaik. Untuk anak-anak yang berulang tahun selama beberapa bulan mendatang, berikut adalah beberapa tema hebat buat pesta musim panas terbaik.

Ada banyak tema yang bisa Kamu pilih, tetapi tema pesta itu sangat ideal buat pesta luar ruangan:

1. Hula atau Hawaiian Party - Tema musim panas paling populer buat anak-anak dan orang-orang dewasa.

Hias taman Kamu atau area luar ruangan dengan spanduk gaya Hawaii, karangan bunga lentera, pohon palem tiup, burung beo karet, apa pun yang berhubungan dengan tema. Jika Kamu kreatif, Kamu bisa membuat karangan bunga sendiri dengan memotong bentuk bunga dari kertas krep berwarna cerah dan benang ke string.

Ada berbagai perlengkapan makan dan dekorasi bertema Hawaii, Luau atau Hula yang tersedia buat dibeli, bersama dengan aksesori indah buat memberikan sentuhan akhir.

Jangan lupa buat menghiasi tamu pesta Kamu dengan rantai bunga Lei atau band kepala bunga dan meminta mereka semua buat datang mengenakan kostum Hula!

2. Alice in Wonderland Tea Party - Anak - anak bisa datang dengan berpakaian sebagai karakter dari Alice in Wonderland seperti Alice, Mad Hatter, Rabbit atau Caterpillar.

Hiasi dengan buntings kain, yang tersedia dalam desain bunga yang cantik atau gunakan bunting kain pribadi buat sentuhan ekstra spesial. Karangan bunga lentera kertas juga akan terlihat bagus.

Letakkan meja pesta dengan peralatan makan bergaya vintage, seperti piring desain bunga atau polka dot, cangkir dan serbet. Mungkin bukan ide yang baik buat menggunakan china nyata sekalipun!

Anda bisa membeli 3 tatakan kue sekali pakai dalam desain yang indah, yang sangat bagus buat menampilkan sandwich jari, pizza mitu, cupcakes, dan biskuit. Kamu bahkan bisa memasukkan scone mitu dengan selai & krim juga!


JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN PARINGIN

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN PARINGIN

3. Teddy Bears Picnic - Ini adalah tema pesta yang luar biasa buat dimiliki di taman atau taman. Kamu bisa menggunakan peralatan makan dan dekorasi bertema Teddy Bear, dan sebagai ganti piring kertas, Kamu bisa menggunakan kotak pesta yang bisa diisi dengan makanan dan suguhan buat setiap tamu pesta. Sebagai bagian dari kegiatan pesta, setiap anak bisa membuat boneka beruang kecil. Ada banyak yang mudah buat membuat mainan kerajinan mainan lunak yang tersedia buat anak-anak. Di akhir pesta, beri setiap anak keranjang rotan kecil buat menaruh boneka mereka semua atau isi dengan camilan.

4. Butterflies and Bugs Party - Tema luar ruangan yang luar biasa buat anak perempuan dan anak laki-laki.

Buatlah potongan kartu dari berbagai serangga, seperti burung wanita, ulat, laba-laba, kumbang, kupu-kupu, capung dan lebah yang bisa dengan mudah dijuntai dari cabang-cabang pohon dan semak-semak buat memberikan efek yang luar biasa.

Adaptasi game agar sesuai dengan tema, seperti Sematkan Laba-laba di web atau Sematkan Sayap pada Kupu-kupu.

Jadilah kreatif dengan makanan pesta seperti kue beras renyah coklat yang diberi cacing jeli akan menjadi santapan!

5. Summer Beach Party - Kamu tentu membutuhkan beberapa cuaca cerah buat yang satu itu. Ada dua gaya pesta pantai yang bisa Kamu miliki, pesta pantai tropis yang mirip dengan tema Hawaii atau pesta pantai tradisional Inggris. Jangan khawatir Kamu tidak perlu kolam renang atau pantai di kebun belakang Anda, bagus jika Kamu cukup beruntung buat memilikinya, tetapi sebaliknya ciptakan suasana pantai Kamu sendiri.

Anda bisa menggunakan kolam mendayung, sebuah lubang pasir lengkap dengan ember dan sekop. Beli pistol air, anak-anak akan sangat senang menyemprot satu sama lain!

Untuk pesta gaya pantai, hiasi taman dengan memotong bentuk kerang dan ikan dan mungkin menggunakan tali pancing atau jaring ikan buat menggantungkannya.

Untuk makanan, sajikan ikan dengan keripik, Kamu bahkan bisa menyajikannya dalam kerucut kertas kecil.



JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN PARINGIN

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN PARINGIN

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN PARINGIN

LihatTutupKomentar