JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Aceh Utara

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN ACEH UTARA

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN ACEH UTARA - ELEGAN MURAH!!! Perencana waktu pertama sering dilanda ketakutan penuh! Bahkan mereka semua yang merencanakan acara berulang-ulang masih takut bahwa sesuatu akan salah dan mereka semua akan menjadi bahan olok-olok. Semoga kita bisa menghilangkan ketakutan dan memadamkan kupu-kupu di perut Kamu dengan membantu Kamu melalui seluruh proyek.

Ada banyak pertanyaan yang perlu Kamu tanyakan. Pengatur waktu pertama mungkin tidak memiliki gagasan yang foggiest pertanyaan apa yang harus diajukan, jadi, hal pertama yang sebaiknya kami lakukan adalah menguraikan itu buat Anda.

Mungkin cara termudah buat melakukannya adalah mengisi formulir. (Saya suka bentuk!)
Jika Kamu menelepon aku dan meminta aku buat membantu Kamu membuat pengaturan buat acara khusus, hal pertama yang aku lakukan adalah meraih formulir kosong, dan melalui telepon kami akan mengisinya. Ketika aku memiliki semua informasi, aku akan lebih siap buat membantu Anda.

Sebelum Kamu melanjutkan membaca, Kamu mungkin ingin mencetak lembar kerja perencanaan perjamuan (PDF) dari situs web saya. Dengan begitu Kamu bisa mengikuti lembar kerja saat aku menggambarkan proses perencanaan. Saya juga menyertakan lembar kerja perencanaan sampel yang diisi sebelumnya yang mungkin Kamu bantu.

Mari kita mulai dengan pencarian fakta.

TUJUAN

Pertanyaan pertama yang harus diajukan adalah, "Apa tujuan dari acara itu?" Pertanyaan itu seharusnya sangat mudah, tetapi mungkin yang paling penting. Tujuan acara Kamu akan menentukan agenda acara Anda.

TANGGAL

Keluarkan kalender Kamu buat memutuskan tanggal buat acara Anda. Cari kemungkinan konflik. Mungkin sulit buat mengajak orang-orang keluar ke pesta Sabtu malam jika itu adalah hari libur tiga hari. Tidaklah bijaksana buat mengenakan gereja sosial jika sekolah lokal Anda, di mana sebagian besar jemaat Kamu memiliki anak-anak yang hadir, sedang mengadakan open house atau bermain malam itu.

Pensil di tanggal dan kemudian mencoba memikirkan kemungkinan konflik. Saya tahu satu organisasi yang memesan komik Yahudi yang sangat populer dan relatif mahal ke dalam club house dari komunitas pensiunan yang didominasi Yahudi. Upaya menjual tiket gagal total, karena mereka semua tidak menyadari bahwa mereka semua telah menjadwalkan penampilannya pada hari libur Yahudi - pengawasan yang sangat mahal!

BUDGET

Ada banyak, banyak faktor penentu dalam menetapkan anggaran. Pertama-tama, berapa banyak yang diharapkan hadir? Kamu mungkin memiliki ide yang cukup bagus buat pesta perusahaan, tetapi dalam beberapa kasus Kamu mungkin hanya perlu membuat "tebak-tebakan" sampai Kamu bisa memperoleh lebih banyak informasi. Buat perkiraan terbaik berdasarkan fakta apa yang Kamu miliki, dan lanjutkan.

HARGA TIKET

Faktor lain yang harus ditentukan sebelum kami memilih lokasi adalah berapa banyak peserta Kamu bersedia membayar. Tentu, kita bisa bekerja dengan cara lain: kita bisa memilih lokasi, menyewa band, memilih menu, dll., Dan kemudian menambahkan berapa semua biaya dan dengan demikian menentukan berapa banyak orang-orang perlu membayar, tetapi hal itu mungkin akan meninggalkanmu pada akhirnya.

Jika Kamu mengharapkan 1.000 orang, dan Kamu menentukan $ 25,00 seseorang bisa diterima, maka seluruh anggaran Kamu buat makanan, percetakan, hiburan, dll, adalah $ 25.000. Jika Kamu mengharapkan hanya 20 orang-orang dan Kamu tahu mereka semua tidak akan datang jika itu lebih dari $ 5,00 per orang, maka Kamu tahu Kamu jauh lebih terbatas.

LOKASI

Tentukan area geografis tempat acara akan berlangsung. Jika Kamu tinggal di daerah tempat acara akan berlangsung, Kamu mungkin sudah mengetahui berbagai hotel, klub negara, restoran, atau aula katering yang bisa mengakomodasi grup Anda. Jika Kamu tidak tinggal di daerah tersebut, pastikan buat melihat lokasi potensial sebelum Kamu memesannya. Jika acara tersebut berada di kota yang jauh dan tidak mungkin bagi Kamu buat bepergian ke sana, dan acara tersebut adalah acara yang signifikan, aku sarankan Kamu menyewa seorang perencana pertemuan profesional.

Saya pernah menghadiri perjamuan di sebuah restoran "malt-shop-type" yang kuno. Perencana pesta itu tidak pergi ke sana buat melihat ke ruangan di mana pestanya akan diadakan. Dia baru saja menerima kata seorang teman. Benar, itu restoran besar, tetapi "ruang" mereka semua memiliki sekitar 5 bilik permanen di setiap dinding. Para tamu menghadap ke arah yang berbeda. Hal itu membuat hampir tidak mungkin bagi penyihir yang telah disewa buat tampil. Untuk lebih membingungkan masalah itu, itu bahkan tidak ruang pribadi.Pelanggan restoran tidak bisa ke kamar kecil tanpa mengganggu pesta, dan musik 50-an terus membara melalui speaker langit-langit sepanjang malam karena disalurkan ke seluruh restoran dan tidak bisa diisolasi dari satu kamar. sebelumnya bisa mencegah mimpi buruk itu.

Banyak, jika tidak sebagian besar, fasilitas tidak mengenakan biaya buat penggunaan ruangan tetapi malah menyerap biaya sewa ke dalam harga makan. Misalnya, dalam contoh kami sebanyak 200 orang, fasilitas perjamuan akan senang buat menyediakan kamar pribadi buat menjual 200 makan malam.

Biasanya mereka semua akan memiliki beberapa makan malam buat dipilih - mungkin makan malam ayam, lengkap dengan minuman, salad dan makanan penutup, seharga $ 12,00 per orang; atau prime rib masing-masing $ 18.00; atau steak sirloin seharga $ 25,00 per orang. Dalam contoh kami, kami mengenakan biaya $ 30,00 per orang. Mari pilih rusuk utama dengan harga $ 18,00.


JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN ACEH UTARA

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN ACEH UTARA

Apakah itu termasuk pajak dan tip? Oh, oh! Cari tahu apakah itu benar, atau Kamu mungkin menbisa kejutan di akhir malam. Katakanlah tidak. Tip 15% dan pajak 8% (atau apa pun) membuat makan malam total $ 22,14 per orang. Anggaran sampel kami memanggil 200 orang-orang seharga $ 30,00 masing-masing dengan total $ 6.000. Jika semua 200 orang-orang hadir, makan malam akan menelan biaya $ 4,428. Itu menyisakan $ 1.572 buat semua biaya lainnya.

By the way, fasilitas bisa meminta Kamu buat deposit dan jaminan. Jika Kamu menjamin 200 orang, Kamu harus membayar 200 makan malam meskipun hanya 175 yang muncul. Umumnya, sebuah fasilitas disiapkan buat melayani sekitar 10% lebih banyak orang-orang daripada yang Kamu jamin. Jadi masuk akal buat menjamin jumlah yang lebih rendah dari yang Kamu harapkan. Bahkan beberapa dari mereka semua yang mengatakan kepada Kamu bahwa mereka semua benar-benar ada di sana, bahkan mungkin memberi Kamu setoran, jangan menunjukkan buat satu alasan atau lainnya.

Hanya buat berada di sisi yang aman, dalam contoh kami sebanyak 200 orang, aku akan menjamin restoran 185. Jika Kamu menjual tiket pra, yang aku sarankan, Kamu selalu bisa menyesuaikan perkiraan Kamu dengan restoran satu atau dua hari sebelum waktu jika diperlukan. Tanyakan fasilitas tentang persyaratan mereka semua sehubungan dengan perubahan jaminan.

JADWAL ACARA

Agenda malam sangat ditentukan oleh tujuan acara. Kejadian khas mungkin seperti itu:

6:00 - 7:00 - Jam sosial atau koktail

7:00 - 8:00 - Makan malam


8:00 - 8:15 - Rapat / Penghargaan / Bisnis

8:15 - 9:00 - Hiburan / Pembicara

9:00 - 9:10 - Hadiah Undian / Pintu

9:10 - 1:00 - Menari

Memiliki satu jam buat "berkumpul" selalu baik. Kamu dan fasilitas akan menginginkan semua orang-orang hadir ketika Kamu benar-benar duduk buat makan. Sudah pengalaman aku bahwa hampir semuanya dimulai terlambat, jadi rencana buat itu dan jangan kecewa ketika itu terjadi.

Apakah Kamu akan memiliki jam koktail? Bilah "Di-host" berarti bahwa minuman gratis buat para penonton pesta. Jika Kamu memilih buat menyelenggarakan jam koktail, bersiaplah buat menghabiskan sekitar $ 1200 buat kelompok sampel kami yang terdiri dari 200 orang. Sebagian besar acara yang disponsori oleh organisasi memiliki bilah 'No-Host', di mana para tamu membeli minuman mereka semua sendiri. Tepat buat mengumumkan 'Di-host', atau 'Tidak Ada Tuan Rumah' dalam undangan.

Beberapa bentuk hiburan selama jam koktail tentu saja merupakan nilai tambah. Fasilitas mungkin memiliki musik yang disalurkan melalui sistem suaranya, yang tentu saja yang paling ekonomis; Namun, buat sekitar $ 300 Kamu bisa memiliki live music. Sebagian besar fasilitas perjamuan memiliki piano, kadang-kadang di atas roda, dan akan membiarkan Kamu menyewa piano atau menggunakannya secara gratis. Biaya sewa piano harus sekitar $ 50 hingga $ 100 dan pemain piano di mana saja mulai dari $ 150 hingga $ 250.

Hiburan jamuan koktail lainnya bisa mencakup kelompok kamar, jazz atau trio "masyarakat", harpist, atau akordionis berjalan-jalan. Seorang pesulap "close-up", tampil dari grup ke grup atau meja ke meja, selalu menyenangkan. Bentuk hiburan lain buat jam koktail bisa mencakup tampilan selebriti, mimes mekanik atau konvensional, pematung hewan balon, karikaturis, grafolog, pembaca sawit, pembaca kartu tarot, alat bantu jalan, atau apa saja yang bisa Kamu pikirkan! Sekali lagi, anggaran Kamu adalah alat ukur Anda.

MAKAN MALAM

Ini sangat mudah. Ketika Maitre akan mengatakan makan malam sudah siap, minta pesta Kamu duduk!

Mayoritas perjamuan memiliki orang-orang tertentu yang ditugaskan buat duduk di meja utama sementara yang lain mungkin duduk di tempat yang mereka semua inginkan. Jika Kamu memilih buat memiliki meja kepala, Kamu harus membuat penanda tempat kecil buat mereka semua yang ditugaskan buat duduk di meja utama, dan jangan lupa buat mendiskusikan pengaturan meja dengan fasilitas.


JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN ACEH UTARA

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN ACEH UTARA

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN ACEH UTARA

LihatTutupKomentar