JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Dharmasraya

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DHARMASRAYA

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DHARMASRAYA - ELEGAN MURAH!!! Pokemon kembali dengan balas dendam! Atau apakah itu benar-benar pernah pergi? Designware akhirnya merilis litu perlengkapan pesta Pokemon baru dan dengan itu kita membutuhkan rencana pesta yang luar biasa! Jadi begitu. Dekorasi: Buat Dinding Karakter Pokemon. Ini akan menjadi bagian percakapan yang luar biasa buat para tamu dan juga akan terlihat bagus sebagai dekorasi. Pilih setidaknya 10 pokemon dan unduh gambar yang diperbesar langsung dari pokemon.com - situs web resmi Pokemon. Cetak sebanyak mungkin menggunakan tinta berwarna.

Menggunakan rincian yang ditemukan secara online atau langsung di kartu mereka, tulislah setiap biografi pokemon. Kesehatan, kekuatan, kelemahan mereka, dll. Pada selembar kertas terpisah dalam cetakan besar. Yang harus Kamu hadapi adalah 10 foto berwarna besar dan 10 bios yang sesuai. Tampilkan semua gambar dengan bios di samping atau di bawah pada satu dinding pusat. Gunakan JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DHARMASRAYA Pokemon berlisensi atau koordinasi balon berwarna dan pita buat aksen dinding Karakter dan menjadikannya titik fokus dari ruang pesta. Game: Pokemon Toss - Ini adalah tantangan yang menyenangkan, dan menantangnya! Ubah paket rata-rata bola pingpong menjadi Pokeballs dengan penanda runcing merah dan hitam. Sharpie adalah yang terbaik karena mereka semua tidak menular. Warna separuh ping pong merah dengan pita hitam tipis menembus bagian tengah. Voila! Pokeball.

Siapkan serangkaian 6 pail atau kotak sejenisnya. Ini adalah pilihan Kamu apakah akan memilikinya secara horizontal, diagonal, dalam 2 baris 3 atau berkumpul bersama. Apa pun yang Kamu pilih, pastikan embernya berdekatan, terpisah sekitar 2-3 sentimeter. Beli beberapa kartu perdagangan Pokemon, cukup buat setiap tamu buat memenangkan 5 atau 6 masing-masing. Tandai sebuah garis sekitar 5 atau 6 kaki ke belakang. Letakkan bagian bawah setiap ember dengan 1 kartu perdagangan - pastikan kartu menghadap ke bawah sehingga pemain tidak bisa melihatnya. Dengan kelahiran ulang tahun pertama, beri dia 6 bola dan tantang dia buat melemparkannya satu demi satu ke dalam ember.

Semakin banyak bola yang dia tanam ke dalam ember yang berbeda, semakin banyak kartu yang dia menangkan. Ketika semua 6 bola dilemparkan, pemain bisa mengumpulkan kartu kemenangannya. Mencari tahu kartu mana yang mereka semua menangkan akan sangat menarik! Gantikan kartu, kumpulkan bola dan suruh anak berikutnya mengantre! Terus mainkan sampai kartu habis atau semua orang-orang memiliki bagian yang sama. Ini tidak semudah yang Kamu pikirkan! Ini mungkin membutuhkan 3 atau 4 putaran - Pokeballs itu sulit dijinakkan! Pokemon Pinata: Karena mereka semua belum keluar dengan Pokemon bertema Pinata, mari kita buat sendiri. Cara yang sangat sederhana adalah dengan membeli pinata bola pantai bulat atau bahkan bulat tapi datar drum Pinata dan cat setengah merah dan setengah putih dengan pita hitam melalui tengah. Pokeballs secara tradisional berwarna merah, tetapi dalam seri baru itu mereka semua juga berwarna biru dan putih. Pilihan lain adalah kertas mache bola pantai. Pastikan buat menutupi bola pantai dengan lapisan tipis Vaseline sehingga mudah dipisahkan dan dilepaskan. Pilihan lain adalah menggunakan balon pukulan.


JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DHARMASRAYA

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DHARMASRAYA

Dengan begitu, Kamu memiliki gantungan yang dibangun dengan pegangan elastis - pastikan buat meledakkan bola pons sampai benar-benar bulat. Kuncinya adalah menggunakan beberapa lapis koran dan lem buat membuat pinata sangat kokoh dan memberi diri Kamu waktu pengeringan selama beberapa hari. Rasio lem yang baik adalah 1 bagian air buat 3 bagian lem putih. Strip koran harus sekitar 2 inci dan panjang sekitar 9 inci. Ketika bola benar-benar kering, gunakan pisau exacto dan potong lipatan sekitar 4 inci x 4 inci. Cukup ruang buat menarik bola pantai atau pop balon. Warnai dan hiasi Pinata Anda, isi dengan permen, suguhan, dan reseal. Aktivitas: "Apakah Kamu Lebih Cerdas daripada Pelatih Pokemon?" Mainkan game Pokemon Trivia berdasarkan Pokedex yang juga ditemukan di Pokemon.com. Persiapkan 5 pertanyaan dari yang paling mudah hingga yang paling sulit buat setiap pemain kuis. Tulislah set 5 pertanyaan pada kartu indeks individu dan mintalah para pemain buat memilih sendiri pertanyaan dari topi. Setiap pertanyaan harus semakin sedikit progresif jadi beri tahu para pemain bahwa mereka semua bisa berhenti kapan saja. Pertanyaan seperti "Who is Green?", "Who have Green?" dan "Siapa yang bisa melepaskan Kulitnya?". Setiap orang-orang menbisa hadiah karena bermain tentu saja, tetapi hadiah yang bisa Kamu menangkan dengan setiap pertanyaan semakin sedikit juga lebih baik!

Jika Kamu menbisakan jawaban yang benar Kamu maju, jika Kamu salah, Kamu kehilangan semuanya! Yah, mungkin tidak semua, memiliki hadiah dasar bahwa semua orang-orang menang dengan pertanyaan 1. Pastikan buat menawarkan 3 kemungkinan jawaban buat membantu anak-anak dan menyatukan kesulitan pertanyaan ke kelompok usia yang hadir. Aktivitas Ekstra: Saya menemukan situs web yang menarik itu di mana Kamu memasukkan nama lengkap dan warna favorit Kamu dan itu memberi Kamu nama resmi Pokemon Kamu dan statistik berpura-pura Anda. Yang lebih buat bersenang-senang - aku mengatakan bahwa aku tinggal di Antartika dan makan Bakso. Situs itu adalah pizza.sandwich.net/poke/pokemon.html - Mungkin Kamu bisa membuat satu buat setiap anak yang datang ke pesta sebagai tag nama, tatakan, item tas jarahan atau kartu tempat duduk. Mereka sangat pendek dan sangat lucu! Menu: Begitu banyak pekerjaan yang terlibat dengan pengaturan pesta itu, pilih makanan favorit Pelatih Pokemon - Pizza tentu saja! Ini sederhana dan mudah - terutama jika Kamu memesan.

Ide minuman yang sangat rapi adalah membuat Power Punch Pokemon. Yang Kamu butuhkan adalah mangkuk yang diisi dengan Mountain Dew dan beberapa Strawberry atau Raspberry Sorbet. Tepat sebelum Kamu akan menyajikan, tambahkan sorbet dan anak-anak bisa melihatnya mendesis dan berbusa. Rasanya luar biasa juga! Untuk hidangan penutup, Kamu bisa membuat kue bola Pokeball dengan icing merah, putih, dan hitam, serta permen karet putih buat pusatnya. Jika Kamu lebih suka kue, gunakan beberapa patung Pokemon buat membuat adegan seperti set decopac yang mahal yang dijual di toko khusus. Sekarang pergilah dan taklukkan!



JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DHARMASRAYA

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DHARMASRAYA

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DHARMASRAYA

LihatTutupKomentar