JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Deiyai

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DEIYAI

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DEIYAI - ELEGAN MURAH!!! Banyak gadis memilih tema buat pesta Bat Mitzvah mereka. Salah satu hal yang menyenangkan tentang sebuah tema adalah bahwa ia bisa dimasukkan ke dalam hampir semua aspek partai - dimulai dengan undangan sepanjang jalan melalui pestanya. Artikel itu akan berfokus pada tema "Hollywood".

Tema Hollywood ('Dia Bintang')

Mulai dengan undangan. Salah satu ide adalah agar undangan Kamu menampilkan gambar putri Kamu dengan 'tanda tangannya' pada gambar yang mengatakan sesuatu seperti, "Tidak sabar buat melihat Kamu di pesta saya". Juga letakkan beberapa simbol Hollywood di undangan seperti patung Oscar atau gulungan film. Saran lain adalah buat mengirim undangan pesta 'Teater Tiket'. Undangan itu sangat menyenangkan dan terlihat dan terasa seperti tiket asli. Setiap baris pada tiket memungkinkan Kamu buat mempersonalisasikannya dengan teks Kamu sendiri. Selain itu, mereka semua adalah alternatif murah dibandingkan dengan undangan cetak biasa.

Buat kartu tempat Kamu melakukan tugas ganda . Dengan sedikit kreativitas Kamu bisa memiliki kartu tempat Kamu tidak hanya mendukung tema - mereka semua bahkan bisa berfungsi sebagai pestanya. Beberapa jenis desain timah mint bintang tema tersedia dengan label yang dipersonalisasi. Mereka tidak hanya menampilkan tema Hollywood, tetapi juga 'kartu tempat' yang disiapkan dengan memberikan garis buat nama tamu dan baris lain yang bertuliskan 'Tabel' di mana Kamu akan mengisi tugas meja mereka. Atau, Kamu bisa menggunakan tatakan foto tema 'Hollywood' dan alih-alih menyertakan foto - buat kartu tempat 'gambar' yang akan Kamu masukkan sebagai gantinya dan yang menampilkan nama dan tugas meja tamu Anda. Tamu Kamu kemudian akan memiliki coaster foto buat dibawa pulang dengan mereka semua dan mereka semua akan menggantikan gambar 'tempat duduk' dengan gambar yang mereka semua pilih sendiri. Kamu juga bisa menggunakan ide kartu tempat sebagai bantuan dengan membuat label dengan ruang buat nama tamu dan nomor meja dan personalisasi label dengan hiasan Hollywood seperti Oscar atau film yang disebutkan sebelumnya. Letakkan label itu di tas nikmat polos yang diisi dengan permen, atau mungkin kue favorit putri Anda, buat dibawa pulang oleh tamu Anda.

Buat tamu Kamu merasa seperti bintang. Kamu juga bisa menyewa seorang fotografer buat mengambil foto-foto Polaroid saat tamu Kamu memasuki pesta sehingga mereka semua mengalami sensasi paparazzi. Kamu bahkan bisa merekrut salah satu teman dekat Kamu buat pekerjaan itu guna menghemat uang. Fotografer kemudian akan memberikan gambar langsung kepada para tamu. Siapa yang tidak suka foto mereka semua diambil ketika mereka semua mengenakan pakaian terbaik mereka?

Sajikan Makanan dalam Gaya. Memiliki server berpakaian kemeja putih dengan dasi kupu-kupu hitam, cumberbunds hitam dan topi atas memberikan perasaan itu menjadi malam yang luar biasa. Sarung tangan putih juga merupakan sentuhan yang bagus. Tanyakan katering Kamu apakah mereka semua bisa mengatur ikatan, cumberbund dan sarung tangan. Adapun topi atas, toko peralatan pesta sering membawa itu.

Sentuhan gemerlap lainnya pada malam hari adalah hidangan penutup yang dihiasi dengan daun emas atau debu yang bisa dimakan.


JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DEIYAI

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DEIYAI

Dekorasi. Minta tamu Kamu masuk ke pesta di karpet merah. Untuk menbisakannya, pergilah ke toko karpet dan beri tahu mereka semua bahwa Kamu mencari 'pelari karpet merah' buat acara Anda.

Untungnya banyak toko pesta juga membawa dekorasi bertema "Hollywood". Tetapi jika tidak, cukup ketik 'JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DEIYAI Hollywood' di bilah pencarian Kamu dan Kamu akan memiliki lebih banyak pilihan daripada yang bisa dibayangkan. Beberapa ide buat menghias dalam gaya meliputi: ukuran kehidupan potongan aktris dan aktor terkenal, film centerpieces kaleng reel (tipe 'pusat reel film' dalam pencarian), papan besar yang Kamu personalisasi, 'berjalan dari ketenaran' bintang (Anda bisa membuat Kamu memiliki dan menyertakan nama keluarga dan teman-teman pada mereka), dan tentu saja balon dengan tema Hollywood. Taburkan 'confetti bintang' warna-warni di atas meja, termasuk meja penyajian.

Sumber hebat lain buat dekorasi Hollywood adalah perusahaan yang memasok dekorasi buat prom (ketik 'prom Hollywood theme') - mereka semua benar-benar memiliki beberapa produk luar biasa termasuk alat peraga besar.

Kirim rumah tamu Kamu dengan dukungan pihak Hollywood. Ucapkan 'terima kasih' kepada tamu Kamu dengan mengirim mereka semua pulang dengan dukungan pesta bertemakan Hollywood - pilihan Kamu banyak! Kamu bisa memberikan patung penghargaan cokelat, gantungan kunci papan, atau membuat barang Kamu sendiri. Makanan buatan sendiri termasuk paket popcorn microwave dengan label yang dipersonalisasi atau cokelat dalam bentuk bintang. Tamu-tamu Kamu pasti akan menghargai perlakuan bintang yang Kamu berikan kepada mereka.



JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DEIYAI

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DEIYAI

JUAL PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN DEIYAI

LihatTutupKomentar