
KONSEP WEDDING - "Better Choice Better Price" Pilih Sendiri Vendor Prewedding untuk Paket Anda Blog ini tentang: jasa koleksi foto / photo prewedding outdoor konsep tema simple / sederhana, unik romantis dan keren murah hijab / muslimah
KONSEP WEDDING
Menggelar perhelatan tercatat acara bridal shower tentunya diperlukan agenda dengan persiapan yg matang. Hajatan yg dikhususkan buat calon mempelai wanita ini diselenggarakan sebelum sang cewe merid beserta berstatus sebagai seorang istri.
Perhelatan pesta bujang cewe sejatinya sama sebagaimana acara-acara perjamuan lainnya, dimana sang mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dengan didoakan agar kehidupan pernikahannya selalu bahagia. Lantas apa saja yang usah dipersiapkan dlm merencanakan resepsi menjelang pernikahan ini?
KONSEP WEDDING
1. Tentukan Tema
Rancangan menjadi salah satu kasus yg perlu dipikirkan matang-matang sebelum menggelar bridal shower. Jika konsep udah ditentukan, dan sampai-sampai persiapan yg lainnya dapat ekstra efisien dilakukan.
Banyak kandidat brides yg hendak ini itu, jadi tidak dapat tema yang diinginkan. Saran saya tentukan dulu temanya baru selepas itu mampu diuraikan lagi, biar memilih gedung resepsi alias memastikan dress codenya gampang.
Ia mengatakan, salah satu kliennya ada yg menggelar kegiatan pesta bujang cewe dgn mengusung sketsa film Fifty Shades of Grey. Utk menyamakan dengan rencana yang dibuatnya, acara tersebut diadakan dlm tempat yang dgn pencahayaan temaram dengan dilengkapi dengan dekorasi-dekorasi ala film erotis tersebut, serupa borgol bersama dominasi warna merah.
KONSEP WEDDING
2. Penunjukan Lokasi
Mindy Weiss, pengurus acara asal Amerika yg tahu menolong penyelenggaraan perjamuan unuk aktris Eva Longoria menyarankan buat memutuskan daerah yang memperoleh kenangan manis untuk kandidat pengantin wanita. Menurutnya, ada orang tertentu yang senang unuk merayakan sesuatu di tempat-tempat yg mendapatkan nilai sejarah baginya. Ibaratnya di restoran favorit, taman terbuka, dengan kata lain wadah outdoor.
Enggak Boleh lupa untuk menyertakan tempat tinggal kandidat brides wanita sebagai ruang personal baginya. Baik itu kediaman wkt kecilnya, properti neneknya, atau hunian teman terdekatnya, katanya.
KONSEP WEDDING

3. Membagi Tugas
Biasanya, pesta bujang cewe diadakan oleh teman-teman dekat dari kandidat brides wanita. Untuk itu, diperlukan pendistribusian tugas yang matang agar perhelatan mampu berjalan dgn gampang & mengabaikan kesan untuk kandidat pengantin.
Salah seorang cewe yg kerap mengadakan pesta calon mempelai untuk teman-temannya ini mengatakan, pengelompokan tugas disesuaikan dgn kebutuhan pesta. Kita lihat butuhnya apa, ibaratnya balon, dekorasi, bendera yg ditempel di jendela, tatakan makan, crown, dgn kata lain cupcakes. Dari situ mampu ditentuin siapa yg beli kue, siapa yang dekorasi, jadi udah ada job description masing-masing.
KONSEP WEDDING
4. Tidak Boleh Terpatri Bujet
Dalam mempersiapkan perjamuan kejutan pesta bujang cewe nggak boleh amat terpatok bujet. Sediakan dulu keperluan yang bakal dipake waktu menggelar pesta, setelah semuanya tuntas & pesta langkah dengan lancar, sesudah itu total uang yg dikeluarkan dapat dibagi sama rata.
KONSEP WEDDING
5. Dekorasi dan Properti
Dlm penataan wadah serta memilah properti, seharusnya disesuaikan dgn kepribadian bersama kegemaran calon brides wanita. Jika bakal mempelai menyukai gaya yang simpel dan sederhana, perayaan dgn riasan nuansa putih atau pastel dapat menjadi pilihan. Perhatikan pula penggunaan tempat tinggal serupa mahkota, selendang, dengan kata lain hunian foto lainnya buat menciptakan suasana lbh akrab.
